Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] 48 Peserta Maju Ke Tahapan Tiga
28 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] 48 Peserta Maju Ke Tahapan Tiga
 
 

Bertempat di Gor Sudiang, Makassar, Kamis (28/5) ini, tahapan kedua Audisi Umum Djarum pun berlangsung. Adapun di tahapan ini para peserta harus melalui sistem turnamen untuk maju ke tahapan selanjutnya.

Dari 144 atlet muda ditahapan dua ini, kini hanya menyisakan 48 peserta yang berhasil maju ke tahapan ketiga.  Rosiana Tendean selaku salah satu Dewan Pencari Bakat mengatakan kalau dirinya baru dua kali menjadi juri di audisi Medan dan Makassar ini. Memang setiap daerah pastinya memiliki karakter yang berbeda.

Di Makassar sendiri, sudah ada 13 peserta atau bahkan lebih, karakter bermainnya dengan mengunakan tangan kidal. Menurutnya lagi, jarang sekali ditemui pemain bertangan kidal di Indonesia ini. Tapi berdasarkan pantauannya secara keseluruhan peserta di Makassar ini belum terlihat sesuatu yang sangat istimewa.

Walaupun ada beberapa peserta di pandang cukup bagus, tetapi masih belum terlihat, karena lawannya tadi masih dibawahnya. Mungkin di tahapan ketiga nanti, barulah terlihat kemampuannya.

Kartono, yang juga sebagai Dewan Pencari Bakat berpendapat sama kalau di Makassar ini tidak terlihat peserta yang terlalu istimewa tetapi ada beberapa peserta cukup baik.

"Secara kualitas cara bermainnya masih sama. Memang tidak ada yang istimewa, lagi pula peserta yang di lihat bagus juga masih bertemu lawan yang lemah. Mungkin di tahapan tiga nanti baru bisa terlihat kemampuan mereka," sahut Kartono ini. (ds)