Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Mahda Selangkah Lagi Ikuti Jejak Sang Kakak
04 September 2016
[Audisi Umum 2016] Mahda Selangkah Lagi Ikuti Jejak Sang Kakak
 
 

Maria Kristin Yulianti mungkin sudah tak asing lagi di telinga para pecinta bulutangkis. Peraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008 ini terlihat ada di arena Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016. Kehadirannya kali ini adalah untuk mendukung sang adik, Mahda Thalia Yulianti yang menjadi satu diantara 135 peserta yang lolos ke final Audisi Umum.

Tahun ini bukan tahun pertama Mahda mencoba bersaing di Audisi Umum. Pertama kali, sang adik Maria ini mengikuti Audisi Umum tahun 2012. Di tahun ini pun, Mahda tak hanya sekali. Usai gagal di Solo, Mahda pun turut bersaing di Surabaya. Barulah di Surabaya, Mahda meraih Super Tiket untuk bisa bertarung di final Audisi Umum.

Mahda pun sukses menjadi salah satu diantara 53 atlet yang akan memasuki tahap karantina sore ini (4/9). “Ya sudah lolos sejauh ini, nanti kedepannya bagaimana dianya sendiri. Dia mau atau tidak, dia memiliki semangat atau tidak untuk jadi atlet,” ujar Maria saat dijumpai.

“Nanti paling orang tua jadinya tinggal berdua saja di rumah, saya akan ikut suami nanti ke Jakarta. Adik saya juga di Jakarta, dan nanti kalau Mahda di Kudus ya nanti tinggal berdua berarti di Tuban,” pungkas Maria.

Maria memang saat ini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya yang tinggal hitungan hari. Andri Setianto akan meminang Maria pada 17 September mendatang. (RI)