Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Ini Kata Ihsan Sebagai Atlet PB Djarum
23 Juni 2016
Ini Kata Ihsan Sebagai Atlet PB Djarum
 
 

Pebulutangkis muda Indonesia yang merupakan binaan klub PB Djarum, Ihsan Maulana Mustofa mulai menapak prestasi kearah papan atas dunia. Diajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 lalu, ia mampu menembus babak semifinal. Atas prestasinya tersebut, peringkat Ihsan melonjak masuk jajaran 20 besar terbaik dunia.

Namun sebagai pemain yang dibesarkan klub PB Djarum, ia tak lantas melupakan klubnya. Di akun instagram pribadi, ia menuliskan, “Bangga menjadi anak Djarum”. Tulisan tersebut dibarengi dengan unggahan foto Ihsan yang sedang menandatangani jersey dirinya. Unggahan tersebut mendapat sambutan luas dari netizen. Hanya dalam 18 jam saja, sudah disukai oleh lebih dari 10.000 ribu penggemarnya.

Ihsan juga menuliskan kalimat lanjutan, “Ayo ikut Audisi Djarum, agar membawa nama Djarum dan Indonesia! Bareng saya”. Ratusan komentar juga menanggapi foto dan tulisan Ihsan tersebut.

Audisi umum 2016 sendiri akan memasuki rangkaian terakhir di kota Kudus tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2016 di GOR Jati, Kudus. Ayo daftarkan dirimu di www.pbdjarum.org . (HK)