Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Alasan Ribuan Anak Ikut Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis Tiap Tahun
06 Oktober 2016
Alasan Ribuan Anak Ikut Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis Tiap Tahun
 
 

Tahun lalu, tercatat 2913 peserta dari sembilan kota besar di Indonesia datang dan beradu kemampuan di seleksi Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. Mereka adalah anak-anak berbakat dari seluruh wilayah Nusantara yang jauh-jauh datang untuk bergabung dengan klub PB DJARUM. Tahun ini, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis akan bergulir kembali dan bukan tidak mungkin peserta yang mendaftar akan semakin banyak lagi. Sebenarnya, apa sih alasan anak-anak ini kembali untuk mengikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis?

1. Jadi Juara Dunia

Jelas, ribuan anak Indonesia ini dikumpulkan oleh satu semangat yang sama : menjadi juara bulutangkis kebanggaan Indonesia. Berdiri tegap di atas podium juara, lengkap dengan kalung medali dan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan dengan penuh rasa haru. Siapa yang tidak mau merasakan kebanggaan seperti itu?

2. Jemput bola di 9 kota



3.Pelatih legendaris


4. Fasilitas kelas satu

 

5.Kesempatan berkembang

Dengan begitu banyak keuntungan bergabung dengan klub bulutangkis sebesar PB DJARUM, maka tidak heran Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis selalu diminati oleh ribuan putra-putri Indonesia setiap tahunnya. Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis tahun ini juga kembali akan diadakan di 9 Kota dengan sistem gugur. Pendaftaran bisa dilakukan secara ONLINE atau bisa juga mendaftar langsung di GOR lokasi audisi di kota pilihan. Ayo tunjukkan semangatmu dan buat Indonesia bangga!