Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Atlet dan Legenda PB Djarum Kunjungi Redaksi Radar Banyumas
18 Desember 2014
Atlet dan Legenda PB Djarum Kunjungi Redaksi Radar Banyumas
 
 

Kamis (18/12) tepatnya pukul 16.00 WIB, para atlet dan legenda dari PB Djarum berkunjung ke kantor redaksi Radar Banyumas di kota Purwokerto. Kedatangan mereka ini pun langsung disambut hangat dari perwakilan Management dan Pemimpin Redaksi Radar Banyumas. Menurut Abraham Delta Oktaviari selaku perwakilan dari Bakti Olahraga Djarum Foundation bahwa selain bersilaturahmi, kedatangan mereka untuk lebih menggemakan olahraga bulutangkis di Purwokerto.

Mereka bisa berkenalan langsung dengan para wartawan yang selama ini, seringkali mengekspos dan memberitakan para atlet khususnya atlet bulutangkis. Jadi hubungan antara atlet dan media harus dijaga lebih erat dan baik lagi. Dan harapannya, tentunya peranan media terhadap bulutangkis akan lebih bergema lagi.

Atlet dan legenda PB Djarum yang berkunjung ke redaksi Radar Banyumas adalah Chistian Hadinata, Richard L Mainaky, Ronald Sanduan Sipasulta, Debby Susanto, Gloria Emanuelle, Edi Subaktiar, Praveen Jordan, Hastomo Arbi, dan Ferry. Mereka ini pun dipersilahkan oleh redaksi Radar Banyumas untuk melihat aktifitas sehari-hari di kantornya. Baik dari, ruangan wartawan hingga ke ruangan percetakan.

Jordan, mengaku ini pertama kalinya ia mengujungi kantor media. Ia disambut hangat dari keramah-tamahan para redaksi dan beberapa wartawan yang berada diruangan redaktur. Menurutnya, antara media dan atlet sama-sama saling membutuhkan. Ia butuh informasi dari media, sedangkan media butuh dirinya untuk memberikan informasi sekitar pertandingan. Semoga hubungan ini semakin erat.

Di akhir kunjungan, Crishtian Hadina selaku perwakilan dari PB Djarum pun memberikan cinderamata kepada pemimpin Redaksi Radar Banyumas. Dan ditutup dengan foto bersama para atlet dan legenda PB Djarum serta Management dan Pemimpin Redaksi Radar Banyumas. (DS)