Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Lima Atlet PB Djarum Resmi Bergabung di Pelatnas
26 Juli 2016
Lima Atlet PB Djarum Resmi Bergabung di Pelatnas
 
 

Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI sebagai wadah penempaan pemain nasional, kembali mengumumkan atlet baru yang resmi bergabung. Para pemain baru ini dipanggil dalam beberapa tahap pemanggilan seperti yang diumumkan media sosial resmi PBSI, selasa (26/07) ini. Diantara para pemain terdapat lima pemain asal klub PB Djarum.

Klub yang bermarkas di Kudus ini menyumbangkan pemain-pemainnya yaitu Andika Ramadiansyah dan Yanthoni Edy Saputra disektor ganda campuran. Tiga pemain PB Djarum lainnya, Marsheilla Gischa Islami, Tania Oktaviani Kusumah dan Rahmadhani Hastiyanti Putri, akan bergabung dalam skuat ganda putri. Mereka dipanggil bersama dua pemain lainnya Chico Aura Wardoyo (tunggal putra) dan Angelica Wiratama (ganda campuran), atas dasar penilaian selama magang di Pelatnas.

Sebelumnya PBSI juga menetapkan lima pemain tunggal putri baru berdasarkan hasil Seleknas. Mereka adalah Putri Ayu Desiderianti, Eprilia Mega Ayu Swastika, Aurum Oktavia Winata, Gabriela Meilani Moningka dan Isra Faradila. Namun kemudian dipanggil nama tambahan Ruseli Hartawan untuk melengkapi skuat Pelatnas. Ruselli dipanggil berdasarkan penilaian Rexy Mainaky dari beberapa turnamen. (HK)