Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Djarum Foundation Kembali Gelar Acara Coaching Clinic
26 Juli 2016
Djarum Foundation Kembali Gelar Acara Coaching Clinic
 
 

Bakti Olahraga Djarum Foundation berencana kembali menggelar coaching clinic bulutangkis pada tanggal 12 Agustus mendatang. Kali ini, acara yang menghadirkan legenda, pelatih dan pemain PB Djarum tersebut, singgah di kota Bandar Lampung. Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandar Lampung, akan menjadi tempat berlangsungnya kegiatan ini.

“Perkembangan bulutangkis di Lampung cukup pesat. Banyak pemain-pemain muda berpotensi. Sayang kalau potensi tersebut tidak dikenalkan dengan sistem pelatihan yang baik,” tutur Abraham Delta, selaku Program Associate Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Acara coaching Clinic ini akan dibagi dua sesi bagi atlet muda yakni untuk usia 11-13 tahun dan 13-15 tahun. Digelar juga sesi coaching clinic untuk pelatih dan guru olah raga dari kota Lampung.

“Acara ini dimaksudkan sebagai tukar pengalaman dan transfer ilmu kepada pelatih dan atlet muda Lampung,” tambah Abraham.

Penyelenggaraan coaching clinic ini, merupakan yang ketiga kalinya dalam tahun ini. Sebelumnya Djarum Foundation menggelar coaching clinic bertempat di Hanggar Skadron Udara 6, Lanud Atang Sendjaja, Bogor, 19-20 Februari 2016. Lalu, digelar pula di di GOR Tawangalu, Banyuwangi, 1-2 April 2016. Dengan acara ini, diharapkan api semangat bulutangkis terus terpelihara dan menyebar keseluruh penjuru tanah air. (HK)