Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Intip Keseruan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016
06 Oktober 2016
Intip Keseruan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016
 
 

PB Djarum sebagai salah satu club bulutangkis yang sangat perduli dengan dunia bulutangkis, terbukti setiap tahunnya PB Djarum sengaja mencari bibit-bibit muda berbakat untuk dilatih dan dikembangkan. Maka tak heran, di tahun 2016 ini, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis kembali diselenggarakan PB Djarum. Selain fokus mencari bibit-bibit baru, dalam acara audisi ini kamu bisa mengintip dan menikmati keseruan acara Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 secara keseluruhan.

Games Virtual Reality Bulutangkis

Di dalam acara Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis rasanya kurang seru kalau para peserta ataupun pengunjung yang datang tidak merasakan bermain bulutangkis. Ada banyak permainan di games area yang bisa mengisi kekosongan waktu. Salah satu game bulutangkis yang sangat menarik perhatian adalah game badminton Virtual Reality. Dengan menggunakan headsetVirtual Reality ini kita bisa  melihat visual 3 Dimensi dan 360? yang muncul pada game dan bisa terlihat dari layar, lalu kamu bisa berinteraksi di dalam dunia virtual. Seperti yang ada dalam game VR bulutangkis ini, kita akan dihadapkan dengan shuttlecockberwarna merah dan hijau, jika kamu mengarahkan mata pada shuttlecock berwarna merah maka kamu akan mendapatkan poin, namun jika terkena cock berwarna hijau poin kamu akan dikurangkan. Tentunya game ini bisa memicu pengumpulan poin seperti bertanding dilapangan.

Revindra Tampil Jadi Vocalis

Revindra Rayhaldi salah satu atlet PB Djarum yang memang lahir di kota Kudus, ia sudah masuk club PB Djarum sejak 2009 lalu. Sudah banyak pertandingan yang Revindra ikuti dan pertandingan saat di ASEAN School APPSO mampu membawanya sampai peringkat ke 3. Namun, selain permainannya yang memang terus meningkat, ternyata dibalik itu Revindra sangat menyukai musik dan khusus di acara ini, Revindra terpilih sebagai atlet yang menjadi vocalis untuk meramaikan acara. Dengan membawakan lagu Sheila On 7, ia terlihat begitu santai saat bernyanyi bersama band pengiringnya.

Meriahnya Kirab Owie-Butet

Atlet hasil didikan PB Djarum, Owi/Butet kembali ke Kudus bersamaan dengan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 yang berlangsung di GOR Djarum. Hanya dengan berdiri di atas mobil VW Combi, Owi/Butet berhasil menarik perhatian warga, dengan bangga juga warga Kudus memberikan sambutan yang meriah dengan mengabadikan momen. Sambutan untuk Owi/Butet tidak sampai di sini saja, perjuangan Owi/Butet diapresiasikan langsung oleh Victor Hartono selaku pendiri PB Djarum. Dengan perjuangan Owi/Butet ini sekiranya bisa memotivasi para pemain dan peserta yang ingin berlatih bulutangkis di PB Djarum.