Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Kita Bisa Season 4 Segera Ditayangkan
03 Agustus 2016
Kita Bisa Season 4 Segera Ditayangkan
 
 

Bertempat di XXI Club Djakarta Theater, jln M H Thamrin No.9, Jakarta Pusat. Bakti Olahraga Djarum Foundation mengadakan kerjasama kembali dengan salah satu televisi swasta yaitu Kompas TV mengusung program Kita Bisa yang memasuki season ke-4 dan akan tayang perdana mulai Sabtu, 6 Agustus 2016, setiap pukul 16.30 Wib.

Seperti season sebelumnya, program ini turut menghadirkan sisi lain dibalik semangat perjuangan talenta atlet muda bulutangkis Indonesia U13 dan U15, lewat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis yang melibatkan sejumlah para legenda bulutangkis di Indonesia. Ada pun di setiap episode program ini akan memiliki durasi waktu 30 menit.

Menurut Erwin Amirul Yusuf Raja selaku Produser Program Kita Bisa bahwa program ini merupakan program sport reality pertama yang disajikan Kompas TV berkerjasama dengan Bakti Olahraga Djarum Faudation dalam mencari para atlet muda bulutangkis yang berbakat. Program ini digarap sebagai upaya menjaga semangat dan meningkatkan supremasi bulutangkis Indonesia.

Program Kita Bisa mengangkat berbagai aktifitas selama Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis berlangsung. Seperti di Bandung, Palembang, Purwokerto, Balikpapan, Solo, Makassar, Cirebon, Surabaya dan tentunya kota Kudus. Budi Darmawan selaku Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation mengaku tertarik menyaksikan drama inspiratif perjuangan para pebulutangkis U 13 dan U 15 dari berbagaai daerah dalam program ini.

“Kami mencoba menjemput bola dengan mengadakan audisi ke beberapa wilayah agar membuka kesempatan lebih besar untuk melihat talenta atlet muda bulutangkis Indonesia di berbagai daerah. Pastinya sejumlah momentum dramatik selama audisi akan terekam dalam tayangan di program Kita Bisa,” tuturnya lagi.

Budi menambahkan kalau banyak bakat-bakat muda dari sejumlah pulau di Indonesia mendapat kesempatan menggapai impiannya melalui Djarum Beasiswa Bulutangkis  agar dapat memasuki pusat pembinaan bulutangkis di PB Djarum. (ds)