Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Juara Ganda Remaja Putra milik Taufiqul/Rifki
28 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Juara Ganda Remaja Putra milik Taufiqul/Rifki
 
 

Juara di nomor ganda remaja putra akhirnya jadi milik Muhammad Taufiqul Hafizh/Rifki Nur Alam asal PB Djarum. Pada laga puncak, Sabtu (28/11) sore tadi di Sport Center Rumbai Gor Wushu, Pekanbaru, pasangan unggulan pertama ini mengalahkan wakil Jaya Raya, Ghifarri Anandaffa P/Mahardika dengan dua game langsung.

Dimana pada game pertama tadi, Taufiqul/Rifki menang dengan skor 21-12. Tapi di game kedua, justru pasangan PB Djarum sedikit kewalahan menghadapi musuh. Pasalnya, permainan musuh berubah polanya. Tapi dengan modal kemenangan di game awal, membawa mereka lebih yakin dan mencuri game kedua dengan skor 21-17.

“Pertandingan ini lumayan puas dengan hasil ini, karena kita sudah tiga kali bertemu dengan musuh ini. Di sirnas Mataram dan Surabaya lalu, kita selalu kalah dari mereka,“ sahut Rifki usai bertanding.

Taufiqul menambahkan hasil ini karena meraka sejak awal selalu fokus mainnya. Tidak terlalu terburu-buru, tetap jaga kontentrasi dan tentunya yakin dengan permainan sendiri. Tidak lupa, komunikasi dilapangan dengan pasangan juga harus dijaga selalu.

Mengenai harapannya, Rifki pun mengaku harus bisa lebih baik dari hasil sekarang. Tentunya persiapan pun juga harus mendukung jelasnya. Taufiqul juga berharap bisa mempertahankan juara di tiap kali ikut turnamen pastinya. Turnamen Junior Master nanti, menjadi target berikutnya bagi mereka.