Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014] Gelar Pertama Tedi/Mychelle
25 Oktober 2014
[Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014] Gelar Pertama Tedi/Mychelle
 
 

Gelar ganda campuran taruna Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014, akhirnya jatuh ke tangan wakil PB Djarum, Tedi Supriadi/Mychelle Christine Bandaso. Bertanding di Gor Semen Padang pada sabtu (25/10) tepat pukul 14.00 waktu setempat, Tedi/Mychelle sukses menundukkan unggulan keempat Fauzi Habibi/Apriyani Rahayu asal Pelatprov DKI Jakarta dalam pertarungan rubber game, 17-21, 21-10 dan 21-14.

“Alhamdulillah, ini adalah gelar keempatnya di tahun ini. Tiga gelar dari ganda putra dan satunya di ganda campuran. Namun, saya masih ada kekecewaan karena ganda putra meleset dari target. Maunya sih, final,” ujar Tedi yang juga bermain ganda taruna putra.

Berbeda dengan Mychelle. Menurutnya, ini adalah gelar perdananya di nomor taruna, meskipun ia sebenarnya masih bisa bertanding di kelompok umun remaja. Tentunya senang dan tidak ada pikiran bisa jadi juara. Karena lawan tadi juga kelasnya di atas dirinya.

“Harapanya saya bisa berpestasi lebih banyak lagi dan juaranya juga bukan hanya di kejuaraan dalam negeri saja tetapi juga internasional,” sahut pemain tangga kidal ini.

Tedi pun mengucapkan salut kepada Mychelle ini. Menurutnya, Mychelle masih berusia remaja tetapi bisa membuktikan kalau dia mampu menjadi juara di kelas taruna. Semoga kedepannya dia bisa menjadi salah satu atlet andalan Indonesia nantinya.

Mengenai pertandingan tadi, menurut Mychelle, tadi mereka bermain lepas. Hanya di game pertama ketika poin 11-9, lawan langsung bisa menyusulnya. Dari situ permainannya mulai turun. Tidak mau terulang, game kedua dan game ketiga, mereka mainnya jadi yakin dan tambah percaya diri. (DS)