Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur Open 2016] Rian/Vyola Rebut Juara Ganda Campuran Pemula
19 November 2016
[Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur Open 2016] Rian/Vyola Rebut Juara Ganda Campuran Pemula
 
 

Ganda campuran pemula unggulan pertama asal PB Djarum Rian Canna Varo/Shelandry Vyola berhasil merebut juara Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur 2016. Laga final, Sabtu (19/11) tadi, Rian/Vyola mengalahkan pasangan unggulan tiga wakil Pusdiklat Telkom Bandung Hikmat Nurholis/Pinicha Anjani dengan dua game langsung di GOR Sudirman, Surabya.

Untuk jadi juara, Rian/Vyola hanya butuh waktu 28 menit. Walau Vyola mengaku dirinya merasa tegang dan bercampur senang. Karena bisa meraih juara dan menang dua game langsung, 21-14 dan 21-15. Menurut Vyola ini juara kali pertama mereka. Pastinya Vyola berharap kedepannya bisa berprestasi lebih banyak lagi dan dapat membanggakan klub PB Djarum di kanca dunia.

“harapanya bisa mempertahankan juara dan bisa mengharumkan nama klub serta nama bangsa,” ujar Vyola.

Rian mengakui di pertandingan tadi mereka sudah bisa bermain lebih enak, karena tanpa ada perlawanan mereka bisa kendalikan permainan lawan tadi. Rian juga menambahkan kalau kunci kemenangan tadi hanya bermodalkan menikmati permainan.

“Saya berharap bisa lebih baik lagi mainnya, dan bisa menang terus di tiap turnamen. Kalau bisa di tahun depan saya bertarung di kelas remaja. Tentunya juga masih ada yang harus di perbaiki. Tapi yang jelas tetap semangat berlatih.” Sahut Rian. (ds)