Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Taufiqul/Vanadia Masih Tangguh
25 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Taufiqul/Vanadia Masih Tangguh
 
 

Pasangan unggulan pertama ganda campuran remaja asal PB Djarum Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa masih terlalu tangguh bagi pasangan Muhammad Afriadi Akbar/Margaretha Ayu Sari asal Angkasa Prestasi Gemilang. Dibabak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Riau Open 2015, unggulan pertama menang mudah pada pertarungan bertempat di Sport Center Rumbai Gor Wushu, Pekanbaru, Rabu (25/11) pagi.

Kemenangan Taufiqul/Vanadia ini, membawa mereka maju kebabak perempat final. Pasangan unggulan pertama ini hanya butuh waktu 12 menit untuk menaklukkan musuh tadi. Di game pertama saja, pasangan PB Djarum ini menang telak , 21-3 dan game kedua mereka menang dengan skkor, 21-9.

Vanadia, ketika dijumpai mengatakan dirinya belum sepenuhnya fit setelah pulang dari turnamen di Singapura minggu lalu. Tapi ia berusaha main senormal mungkin. Kendalan dilapangan sedikit licin karena cukup berembun di dalam.

“Kita main seperti biasa saja, musuh juga belum terlalu berat. Jadi masih enakin permainan dulu aja. Intinya kita, menyerang dulu dan tekan terus-terusan aja sih,” sahut Vanadia.

Abhinaya Rakan Adira/Dara Sri Yuliani asal Jaya Raya Jakarta akan jadi musuh Taufiqul/Vanadia di laga perempat final nanti. Vanadia mengaku musuh ini lumayan mainnya. Makanya harus bisa lebih fokus mainnya, lebih berani lagi dan tentunya main lepas.