Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Bagas Menang Mudah
27 April 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Bagas Menang Mudah
 
 

Tunggal remaja putra asal klub PB Djarum, Bagas Kristianto Nugroho menang dengan mudah atas pemain asal Manado, Alessandro Vinsensius Idrus pada babak perdana, hari Senin (27/4) siang, bertempat di Gor Arie Lasut, Manado. Tunggal unggulan pertama ini pun maju kebabak kedua Djarum Sirnas Sulawesi Open 2015.

Memang sejak awal bertanding tadi. Bagas sudah bisa mendominasi dan mengontrol permainan lawan. Bahkan, setiap pengembalian Bagas tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh lawan. Bagas pun menang di game ini dengan skor, 21-9.

Di game keduapun, Bagas semakin percaya diri. Pukulan smash kerasnya menjadi pundi-pundi poin baginya. Lawan dibuat tidak berdaya dan sering sekali membuat kesalahan-kesalahan sendiri. Tepat di waktu 25 menit, Bagas pun menyudahi pertandingan ini dengan skor cukup telak, 21-7.

"Memang sejak awal saya sudah enak mainnya. Lawan awalnya mainnya bagus tapi di pertengahan malah mati-mati sendiri jadinya saya makin yakin lagi," beber Bagas, atlet lulusan Audisi Umum Djarum 2011.

Bagas kembali akan bertemu wakil dari Manado, Julio Tumembow di babak kedua, hari Selasa (27/4) besok. Menurut atlet kelahiran Klaten tahun 2000 ini, kalau dirinya ini pertama kalinya bertemu dengan lawan nanti. Intinya, di pertandingan nanti, harus bisa mengontrol bola, menyerang terlebih dulu, konsentrasi dijaga penuh dan fokus juga harus dijaga.

Bagas pun mengatakan kalau menjadi unggulan pertama kali ini tidak terlalu dipikirkan. Jelasnya, di turnamen ini bisa bermain bagus terlepas hasilnya menang ataupun kalah. Memang target di Djarum Sirnas ini adalah juara. (DS)