Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Aldira Kalahkan Wakil Candra Wijaya
25 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Aldira Kalahkan Wakil Candra Wijaya
 
 

Aldira Rizky Putri unggulan ke-5 tunggal remaja putri asal PB Djarum berhasil mengalahkan wakil Candra Wijaya, Febby Velencia Dwijayanti Ganti pada laga pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Riau Open 2015 di Sport Center Rumbai Gor Wushu, Pekan Baru, Rabu (25/11) siang.

Aldira akhirnya maju kebabak kedua dan bertemu wakil SKO Ragunan Jakarta, Hana Mufidah nanti. Ketika dijumpai, aldira mengatakan kalau dirinya harus yakin nanti dan selalu dalam posisi siap menghadapi bola-bola musuh.

“Intinya harus bisa buat lari musuh dan mengantisipasi bola bawah musuh,” sahutnya.

Mengenai pertandingan tadi. Aldira mengaku kalau di game pertama dirinya masih beradaptasi dengan permainan musuh. Pasalnya, ia baru pertama kali bejumpa jadi masih mencari-cari kelemahan musuh. Game ini, Aldira Menang dengan skor, 21-16.

Masuk game kedua, Aldira justru kecolongan beberapa point dari musuh. Dengan modal yakin dan berusaha tetap fokus. Akhirnya Aldira berhasil bisa menyamakan point. Bahkan mampu menyusul dan berhasil membuat musuh tak berdaya. Aldira menang dengan skor, 21-15.

“Saya sempat kecolongan beberapa poin karena musuh berubah pola mainnya. Dia lebih cepat mainnya, ditambah saya juga bikin salah tadi. Intinya sih, main yakin dulu dan lebih fokus aja,” tutur Aldira.