Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014] Tedi/Mychelle Melangkah Ke Final
24 Oktober 2014
[Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014] Tedi/Mychelle Melangkah Ke Final
 
 

Ganda campuran taruna PB Djarum, Tedi Supriadi/Mychelle Christine Bandaso sukses melangkah ke partai final Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014. Di pertandingan semifinal yang digelar hari Jumat (24/10), Tedi/Mychelle berhasil menang dua game langsung atas Reinard Dhanriano/Sinta Arum dari klub Mutiara Cardinal Bandung pada pertandingan yang berlangsung di Gor Semen Padang, Padang.

 

Hanya dalam waktu 32 menit saja, mereka sudah menang dari wakil Mutiara ini. Game pertama, mereka menang dengan skor 21-17 dan di game kedua, mereka pun juga menang dengan selisih poin cukup jauh, yaitu 21-11.

 

Menurut Tedi, ketika ditemui bahwa karena mereka memiliki tipikal permainan yang sama dengan lawan. Mereka pun coba bermain safe dan menekan pertahanan lawan terlebih dahulu. Selain itu, ia mainnya harus lebih konsen dan percaua diri tadi. “Tadi ia mainnya lebih safe. Karena lawan tadi sudah emosi mainnya. Mereka sudah kepancing dengan permainan kami. Jadinya kaminya yang enak tadi,” ujar Mychelle.

 

Di laga final besok (25/10) akan menjadi laga kedua bagi Tedi/Mychelle di final ajang Djarum Sirnas. Sebelumnya mereka berhasil melangkah ke final Djarum Sirnas seri Banten dua pekan lalu, kala itu mereka harus puas berada di posisi runner up setelah di gagalkan rekan satu timnya, Jeka Wiratama/Marsheilla Gischa Islami. “Di final besok kami akan mencoba bermain sebaik mungkin. Pastinya saya ingin sekali menjadi juara di turnamen ini,” sahut Mychelle.

 

Tedi/Mychelle harus berjumpa dengan wakil Pelatprov DKI Jakarta, Fauzi Habibi/Apriani Rahayu. Mychelle mengaku yakin bisa mengatasi permainan lawan nanti. Asalkan ia bisa bermain seperti hari ini. Tedi pun menambahkan, ia harus bisa lebih siap dan harus bisa menjaga kondisi, agar di final bisa bermain maksimal nanti. (DS)