Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Milo School Competition II U15, U13 2016] Djarum Kuasai Unggulan Tunggal Anak-Anak Putra
28 Agustus 2016
[Milo School Competition II U15, U13 2016] Djarum Kuasai Unggulan Tunggal Anak-Anak Putra
 
 

Pebulutangkis putra PB Djarum menguasai daftar unggulan dalam kejuaraan Milo School Competition II U15, U13 2016 yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah. Empat pemain yang berlaga di kota yang juga terkenal dengan kerajinan batik ini masuk dalam daftar unggulan. Bahkan dua unggulan teratas di tempati oleh para pemain cilik asal Kudus.

Mochamad Rafi Rizqi Kurniawan, didaulat sebagai pemain yang paling di unggulkan di kejuaraan khusus untuk kelompok Pemula dan Anak-anak ini. Rafi datang ke Solo sebagai unggulan pertama pada kelompok tunggal anak-anak putra. Rekan Rafi, Imka Putrama Arifin duduk sebagai unggulan ke-2. Bertengger di urutan delapan daftar unggulan, Ryoga Dwikiwardana Salim putra. Sementara Muhammad Gading Nasrul mendapat unggulan ke-13.

Belum diketahui siapa calon lawan yang harus di hadapi oleh Rafi dan Imka di babak pertama. Kedua pemain ini masih harus menunggu pemain yang lolos dari babak kualifikasi.

Sesuai dengan drawing, lawan dari Gading maupun Ryoga sudah di ketahui. Gading akan bertemu dengan pemain asal Jaya Raya Jakarta, yakni Muhammad Fadel Ilyasa Duni sementara Ryoga akan menghadapi Muhammad Ihsan Hawali yang berasal dari Klub Putra Handayani, Jakarta Utara.

Pertandingan yang di selenggarakan di Sritex Arena Hall B, Solo, Jawa tengah ini akan mulai dilaksanakan dari hari Senin (29/8) dan berakhir pada hari Sabtu (3/9).  (AR)