Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Haffiz/Rehan Juara Ganda Remaja Putra
23 Juli 2016
[Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Haffiz/Rehan Juara Ganda Remaja Putra
 
 

Haffiz Nur Adila/Rehan Naufal Kusharjanto unggulan pertama ganda remaja putra asal PB Djarum raih juara ganda di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Lampung Open 2016. Di laga final, Sabtu (23/7) malam, Haffiz/Rehan mengalahkan pasangan Clinzy Gregorius Haribasz/Timoti Wuisan asal Exist Jakarta dengan dua game lamgsung di GOR Saburai, Lampung.

Dalam durasi 38 menit, Haffiz/Rehan mengalahkan wakil Exist ini. Sejak laga ini bergulir, Haffiz/Rehan sudah menguasai permainan. Pukulan smash keras dan bola silang di depan net. Membuat Haffiz/Rehan mendapat pundi-pundi poin.

Game pertama, Haffiz/Rehan menang dengan skor 21-14. Dan game kedua mereka juga menang dengan skor cukup jauh yatiu 21-13. Usai bertanding, Haffiz mengatakan kalau sejak awal mereka sudah yakin bisa mengalahkan lawan.

“Kalau bertemu dengan pemain Exist kita harus bisa menempatan bolanya yang benar dan selalu siap. Semoga bisa mempertahankan juara di tiap kali ikut turnamen hingga kedepannya bisa masuk Pelatnas.” Ujar Rehan.

Hafiz dan Rehan juga mengatakan kalau mereka masih ada yang harus dibenahi. Seperti konsentarasi kalau sedang bermain dan pergerakan juga harus dilatih lagi agar lebih cepat lagi bergerak. Target terdepan pastinya juara di Jakarta Open Junior International Championships 2016 nanti. (ds)