Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Aldo Tundukan Wakil Exist
04 Mei 2016
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Aldo Tundukan Wakil Exist
 
 

Laga ketiga di nomor tunggal remaja putra, Rabu (4/5) pagi. Pemain PB Djarum Muhammad Aldo Apriyandi tundukan wakil Exist Jakarta Alvin Honik dengan dua game langsung di GOR Asia Afirka, Senayan.

Aldo mengaku kalau di game pertama dirinya sudah bisa beradaptasi dengan situasi di lapangan, hanya saja pikirannya tidak bisa fokus mudah sekali hilang. Akibatnya lawan dengan mudah mendapat beberapa point. Tapi dengan modal tak mau kalah, Aldo pun bangkit dan berhasil meraih game pertama dengan skor 21-18.

Lanjut ke game kedua, permainan Aldo semakin tak terkendali. Pukulan smash keras tak dapat di antsipasi oleh lawan. tepat di waktu 31 menit, Aldo pun meyudahi pertarungan ini dengan kemenangan. Game kedua diraih Aldo dengan skor 21-14.

“Masuk game dua, saya sempat kaget dengan perubahan pola main. Tapi saya harus berani maksakan diri, jadi banyak-banyak pukulan aja biar fillingnya dapat. Intinya sih, nikmati permainan dan percaya dengan apa yang diberi waktu latihan, saya terapkan.” tutur Aldo.

Kemenangan Aldo membawa dirinya lolos ke babak tiga, Kamis (5/5) besok berhadapan dengan mantan pemain PB Djarum yang kini membela klub Mentari RBT Tangerang, Jim Jason Kiazen.

“Intinya harus berani memaksakan diri dan lebih percaya diri. Kita sudah pernah berlatih bareng, sedikitnya saya sudah tahu mainnya lawan. Memang di Djarum Sirnas ini saya menargetkan juara.” Tambahnya. (ds)