Turnamen Nasional
Home > Berita > OLIMPIADE RIO > [Olimpiade 2016] Bonus Spesial dari Djarum Foundation Menanti Owi/Butet
18 Agustus 2016
[Olimpiade 2016] Bonus Spesial dari Djarum Foundation Menanti Owi/Butet
 
 

Kabar gembira datang dari Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro Brasil. Di sanalah, Wakil kebanggaan merah putih sekaligus atlet dari PB Djarum, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses mencatatkan enam kemenangan sempurna, mereka pun sukses membawa pulang medali emas dan mengumandangkan Indonesia Raya pada Kamis (18/8) dini hari.

Tontowi/Liliyana sukses mengemban tugas terakhirnya di Olimpiade kali ini. Berhdaapan dengan Peng Soon Chan/Liu Ying Goh di partai puncak, Tontowi/Liliyana berhasil menang telak dalam dua game langsung 21-14 dan 21-12.

“Tadi permainannya ciamik, rapi dan fokus,” ujar Direktur Program Djarum Foundation Bakti Olahraga, Yoppy Rosimin.

Yoppy pun menuturkan bahwa bonus spesial sudah menanti Tontowi/Liliyana. “Sudah pasti ada bonus spesial, apa dan berapanya masih top secret,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Djarum Foundation, Victor Rahmat Hartono pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan. “Permainan Tontowi/Liliyana luar biasa sekali, saya sangat bahagia!” tuturnya dalam pesan singkat.

Emas yang dipersembahkan oleh Tontowi/Liliyana ini menjadi emas pertama bagi Indonesia dari nomor ganda campuran di arena Olimpiade. Hal ini pun seakan menjadi penebus bagi Tontowi/Liliyana yang gagal membawa pulang medali di Olimpiade London 2012 silam. (RI)