Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Brian/Lisa Dipaksa Bermain Rubber Game
25 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Brian/Lisa Dipaksa Bermain Rubber Game
 
 

Pertandingan ganda campuran remaja hari Rabu (25/11) pagi di Sport Center Rumbai Gor Wushu Pekanbaru tadi. Pasangan unggulan ke-7 asal PB Djarum Brian Berri/Lisa Ayu Kusumawati dipaksa bermain rubber game oleh Yeremia E Yy Rambitan/Syarifah Khairinnisa asal SKO Ragunan Jakarta.

Bukan hal mudah bagi pasangan PB Djarum ini untuk melangkah kebabak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Riau Open 2015. Pasalnya setelah berhasil meraih game pertama dengan skor 21-16. Pasangan Brian/Lisa harus mau melepas game kedua dengan skor tipis, 18-21.

“Kita masih belum bisa saling menutupi celah. Mungkin karena pasangan baru jadi masih binggung. Musuh juga, sih Yeremia mainnya panjang-panjang terus. Mau tidak mau saya harus bisa main lebih cepat biar Brian mudah menyerang,” sahut Lisa, saat ditemui.

Masuk ke game tambahan, Brian/Lisa menaikan tempo permainan. Mereka lebih aktif lagi menekan dan mengatur permainan. Hasilnya cukup memuaskan. Tepat di menit ke 54, Brian/Lisa pun berhasil menghentikan langkah musuh dengan skor, 21-17.

“Untuk menang, mau tidak mau saya dan Brian mainnya harus turunin bola terus. Saya juga jagain setengah didepan netting. Musuh malah mati sendiri,” beber Lisa lagi.

Brian/Lisa akan berjumpa M Ridwan Efendi/Regina Abela R asal Candra Wijaya di babak perempat final nanti. Lisa juga mengaku kalau ia harus bisa belajar menebak bola musuh nanti.  Dan selalu siap terus serta cari pancingan bola buat Brian mudah menyerang musuh.