Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Jeka/Rafiddias Juara Tanpa Bertarung
02 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Open 2015] Jeka/Rafiddias Juara Tanpa Bertarung
 
 

Ganda dewasa putra asal PB Djarum, Jeka Wiratama/Rafiddias Akhdan Nugroho meraih gelar juara di Djarum Sirnas Sulawesi Open 2015. Di partai puncak, Sabtu (2/5) sore, bertempat di Gor Arie Lasut-Manado, lawan mereka, Ardiansyah Putra/Didit Juang Indrianto asal Berkat Abadi Nugroho/ PB Djarum mengundurkan diri.

Rafiddias mengatakan kalau gelar pertama di nomor ganda dewasa putra ini menjadi kali pertamanya. Kemenangan yang diraihnya pun tanpa harus bertanding. Menurutnya lagi, salah satu lawannya (Didit) tadi pagi langsung terbang ke Jepang. Dengan kemenangan ini, ia pun berharap di turnamen kedepannya bisa menjadi lebih baik.

"Tentunya saya bersyukur sekali bisa menjadi juara di nomor ganda dewasa ini. Menangnya pun tanpa bertanding tadi. Harapannya di Djarum Sirnas Jakarta minggu depan, bisa bermain lebih fokus karena lawannya pun bukan hanya dari klub-klub besar tetapi juga datang dari Pelatnas, pastinya sangat berat. Tetapi kami coba yakin dan berusaha dahulu pokoknya," sahut Jake kelahiran Padang ini.

Di pertandingan lainnya. Feisal Wiranto/Ribka Sugiarto pun juga menjadi juara di nomor ganda campuran remaja. Mereka berhasil mengalahkan rekan satu klubnya, Devand Riefky Reksadillano/Febriana Dwipuji Kusuma dengan skor, 21-12 dan 21-16. Namun sayang, pasangan ganda dewasa putri, Jenna Gozali/Shendy Puspa Irawari harus tunduk dari Dian Fitriani/Nadia Melati asal Pertamina Faston, 16-21, 21-15 dan 16-21.  (DS)