Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014] Kalahkan Unggulan Dua, Devand/Vania Rebut Juara
25 Oktober 2014
[Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014] Kalahkan Unggulan Dua, Devand/Vania Rebut Juara
 
 

Pertandingan laga final hari sabtu (25/10) tepat pukul 14.00 waktu setempat, pasangan campuran remaja asal PB Djarum, Devand Riefky Reksadillano/Vania Arianti Sukoco mengalahkan pasangan unggulan kedua asal klub Mutiara Cardinal Bandung, M Robi Darwis melalui pertarungan rubber game dengan skor 21-19, 19-21 dan 21-18 di Gor Semen Padang, Padang. Kemenangan ini membawa Devand/Vania merebut gelar juara Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014.

Ketika di jumpai. Vania mengaku dirinya merasa senang. Tetapi tidak boleh terlalu merasa puas, karena masih ada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Menurutnya lagi, untuk nomor pasangan campuran ini adalah gelar ketiganya di tahun ini. Harapkan kedepannya, selain mengumpulkan gelar sebanyak-banyaknya. Dalam berlatih pun juga harus lebih semangat lagi, karena menurutnya masih banyak yang harus di benahi.

Devand pun berkata sama, Kalau dia merasa senang namun bercampur tegang dan masih tidak menyangka bisa meraih juara. Menurutnya, lawan tadi tidak sangat bagus bermainnya. Cuma ia merasa enjoy dan menikmati permainan saja tadi. Dan ini adalah gelar pertamanya bersama Vania.

“Tidak menyangkanya karena kami baru dipasangkan di turnamen ini dan langsung bisa menjadi juara. Untuk ke final pun tidaklah mudah, perlu usaha yang keras. Harap kedepannya, saya harus lebih baik lagi mainnya. Konsentrasi di latihan dan tentunya tidak boleh puas dahulu dengan hasil ini, karena masih ada pertandingan yang lainnya,” sahut Devand.

Vania pun ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk orang tuanya, klub PB Djarum khususnya pelatih dan semua yang mendukungnya, karena sudah memberikan semangat, doa buat dirinya. Devand pun juga melontarkan yang sama. Gelar ini didedikasikan untuk org tua dan orang-orang yang ia sayangi. Dan terima kasih kepada Allah SWT, telah menjamak doanya. (DS)