Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016] Pramudya dan Lisa Raih Dua Gelar
27 Agustus 2016
[Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016] Pramudya dan Lisa Raih Dua Gelar
 
 

Pasangan campuran remaja Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati sangat berbahagia di partai puncak Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2016 ini. Kedua pemain berhasil mendapat dua gelar juara. Gelar juara ganda campuran remaja berhasil diraih usai mengalahkan rekan satu timnya, Leo Rolly Carnando/Metya Inayah Cindiani dengan dua game langsung di GOR PBSI Sumut Medan, Sabtu sore (27/8) tadi.

Pramudya usai bertanding mengaku kalau dirinya sangat senang dan menjadi hari yang istimewa bagi mereka berdua. Setelah sebelumnya mendapat gelar di nomor ganda putra dan Lisa mendapat gelar di ganda putri. Kini ganda campuran pun jadi milik mereka.

“Senang sekali pasti, dapat dua gelar dan juga bisa balas kekalahan dari Leo/Metya waktu di final Sirnas Lampung lalu. Tapi kali ini kita bermain lebih lepas  dan lebih berani dari mereka,” jelas Pramudya.

Di laga tadi, Pramudya/Lisa bermain lebih agresif dan lebih berani menekan pertahanan Leo/Metya. Walau di game pertama sempat ada perlawanan tapi mereka sudah bisa menguasai permainan dan menang tipis 21-19. Lanjut game dua mereka sudah lebih yakin. Hingga berhasil menang dengan skor 21-13 di game ini.

“Kita memang beda mainnya jika dibanding waktu Sirnas Lampung lalu. Kita lebih berani dan lepas. Bermainnya juga lebih safe dan sudah menekan dulu,” tambahnya Pramudya.

Pramudya juga mengatakan karena ganda campuran remaja poin sudah mencukupi untuk ikut Asia Youth di Oktober nanti, pastinya persiapan akan lebih baik lagi. Apa lagi target pribadi harus bisa masuk ke final nanti.

“Memang lawan di Asia Youth nanti datang dari berbagai negara besar bulutangkis seperti Jepang, Korea dan Thailand. Pastinya mereka lebih bagus kualitas bermainnya. Tapi yang paling berat adalah lawan teman sendiri,” ujar Pramudya. (ds)