Turnamen Nasional
Home > Berita > > [Olimpiade 2016] Jordan/Debby Dipaksa Kerja Keras
11 Agustus 2016
[Olimpiade 2016] Jordan/Debby Dipaksa Kerja Keras
 
 

Jika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari berhasil menang mulus di laga perdana mereka di Olimpiade 2016, maka lain halnya dengan Praveen Jordan/Debby Susanto. Juara All England 2016 ini sudah dipaksa kerja keras sejak laga perdana mereka.

Bermain melawan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah wakil Hong Kong, Jordan/Debby dipaksa melalui laga tiga game pada Kamis (11/8) malam waktu Indonesia. Berhasil menang dengan meyakinkan di game pembuka dengan 21-12, Jordan/Debby pun sebenarnya mampu mendominasi raihan angka di game kedua.

Mereka berhasil unggul 16-11, mereka pun terlihat akan segera menutup pertandingan saat sukses unggul 19-16. Sayang, seakan kehilangan fokus di lapangan, mereka justru kehilangan lima angka beruntun dan kalah tipis 19-21. Laga pun dilanjutkan ke game ketiga.

Memasuki laga game ketiga, Jordan/Debby kali ini tak mengizinkan ganda Hong Kong untuk bisa menyamai raihan angka mereka. Unggul 11-7 di interval, Jordan/Debby pun akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan 21-15.

Sementara itu, Zhang Nan/Zhao Yunlei juga berhasil mengantongi laga perdana mereka. Unggulan teratas ini sukses menang 21-19 dan 21-16 atas wakil Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels. Hasil pertandingan selengkapnya di Rio Centro Pavilion 4 bisa diakses di sini. (RI)