Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Fiesal/Indah Menang Dua Game Langsung
05 Mei 2016
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Fiesal/Indah Menang Dua Game Langsung
 
 

Laga pertama di nomor ganda campuran taruna, Kamis (5/5) pagi. Pasangan PB Djarum Fiesal Wiranto/Indah Cahya Sari Jamil berhasil menang dua game langsung atas Ade Bagus Sapta Ramadhani/Enzelica Sutanto asal Exist Jakarta di GOR Asia Afrika, Senayan.

Pada game pertama, Fiesal/Indah bermain sangat apik dan tertata dengan rapi. Mereka sudah saling mengisi kekosongan di lapangan. Dan berhasi meraih game ini dengan skor 21-14. Tetapi memasuki game kedua, justru Fiesal/Indah menurunkan tempo permainan. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh lawan

Akibatnya Fiesal/Indah sempat tertinggal perolehan point oleh lawan, 18-20. Dengan tekat dan kemauan besar ingin menang, Fiesal/Indah kembali ke permainan awal. Tempo permainan mereka lebih di cepatkan. Akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan perpanjangan point pun tak terelakan. Untungnya Fiesal/Indah isa memenangkan pertarungan ini dan hasil di game ini, 24-22.

Usai bertanding, Fiesal mengaku kalau ini kali pertama ia ikut pertandingan lagi karena terakhir ikut di kejuaraan Junior Master Januari 2016 lalu.

“Lumayan masih kagok mainnya dan belum maksimal. Game pertama saya main nothing to lose tidak mikirin menang kalah tempo lebih cepat. Game kedua terlalu santai mainnya jadi ketekan balik oleh lawan. Untungnya ketinggalan angka 18-20, saya kembali fokus lagi mainnya dan balik menyerang.” tutur Fiesal.

Indah menambahkan kalau ia masih grogi mainnya dan masih banyak ragu-ragu. Kunci kemenangan tadi, lebih mengutamakan masuk dulu bolanya buka buru-buru mematinkan lawan. Pokoknya mencoba menurunkan bola terlebih dulu dan jangan banyak defand.

Lolos kebabak dua yang akan ditandingan pada Kamis (5/5) sore ini. Fiesal/Indah akan bertemu dengan unggulan ke lima asal Korea Min Hyuk Kang/Hyang Im Kim. Fiesal mengatakan untuk pertandingan sore nanti, ia akan lebih fokus bermain dan konsentrasi dilapangang lebih ditinggatkan lagi. “Nanti fight aja.” ujar Indah. (ds)