Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Junior Masters 2014] Intan Raih Dua Kemenangan
20 Desember 2014
[Junior Masters 2014] Intan Raih Dua Kemenangan
 
 

PB Djarum mengirimkan satu-satunya tunggal putri di Junior Masters 2014 kelompok umur U21. Intan Dwi Jayanti pun berhasil meraih dua kemenangan di turnamen yang digelar di Pelatnas Cipayung ini.

Di sesi pertama, Intan berhasil menundukkan Rina Andriani dari USM Semarang dengan dua game langsung 21-16 dan 21-14. Bahkan di sesi kedua, Intan berhasil mengalahkan Afni Fadilla dari Jaya Raya Suryanaga dengan skor telak 21-6 dan 21-3.

“Di turnamen kali ini untuk U21 hanya diisi lima peserta, jadi baik hari ini (20/12) maupun besok (21/12) kami harus bermain dua kali. Harapan saya tentunya ingin bisa bermain sebaik mungkin, dan bisa meraih hasil maksimal,” tuturnya.

Dengan dua kemenangan ini, Intan untuk sementara berada di puncak klasemen grup C, disusul oleh Berliyan Sudrajat yang pada pertengahan tahun lalu dipanggil masuk Pelatnas. Keduanya sama-sama mengumpulkan dua kemenangan, dan hanya selisih dari poin yang diraih oleh lawan mereka.

“Besok tinggal lawan Berliyan dan Vehrenica, semoga bisa lebih siap untuk bermain baik,” pungkasnya.

Intan dijadwalkan untuk berjumpa dengan Vehrenica Debora Rumate dari Tangkas pada pukul 15.00 WIB, sementara ia akan berjumpa dengan Berliyan pada pukul 17.00 WIB.