Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Bali Open 2014] Revindra Lolos ke Babak Dua
22 September 2014
[Djarum Sirkuit Nasional Bali Open 2014] Revindra Lolos ke Babak Dua
 
 

Tunggal taruna putra unggula ke delapan asal PB Djarum, Moch.Revindra Rayhaldi berhasil lolos ke babak kedua Djarum Sirnas Bali Open 2014. Di laga perdana, ia mampu menghentikan langkah M.Arby Andre Irwansyah asal klub E'France Kudus dalam waktu 27 menit. Ia pun menang dua game dengan skor 21-11 dan 21-11 pada malam ini senin (22/9) pukul 18.30 waktu setempat di GOR Lila Bhuana, Denpasar-Bali.

Saat di temui, Revindra mengaku, di game pertama ia sudah dapat beradaptasi dengan lapangan. Kondisi lapangan berangin kencang dan tidak beraturan. Ia pun mencoba bermain dengan menekan lawan terus menurus. Intinya, jangan sampai lawan bisa mengembangkan permainannya.

Di game kedua, saya sudah tahu pola permainan lawan dan sudah bisa mengatasi kondisi di lapangan. Pola menyerang adalah permainan yang tepat saya terapkan. Sebenarnya, lawan mainnya bagus. Apa lagi habis bola servis dan ada scan bola dia, cukup berbahaya. Untungnya saya dalam posisi siap,” jelasnya lagi.

Ilhan Sri Yulianto dari klub Tangkas Jakarta akan menjadi lawan Revindra di laga kedua nanti (23/9) pukul 14.15 waktu setempat. Revindra pun mengaku diri belum pernah bertemu dengan Ilhan. Tetapi dirinya tetap optimis bisa mengimbangi permainan lawan nanti.

Hampir semua pemain tangkas permainan struknya bagus-bagus. Tetapi mereka tidak tahan kalau di banyakin pukulan. Intinya saya coba sabar dan terus menyerang lawan. Satu lagi, tetap berusaha dan harus bermain maksimal,” sahutnya.(DS)