Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016] Indah/Lisa Raih Gelar Juara
27 Agustus 2016
[Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016] Indah/Lisa Raih Gelar Juara
 
 

Indah Cahya Sari Jamil/Lisa Ayu Kusumawati tampil gemilang di laga final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2016. Mereka menang dua game langsung atas wakil Mutiara Cardinal Bandung Putri Andini Wahyuningrum/Rayhan Vania Salsabila di GOR PSBI Sumut Medan, Sabtu siang (27/8) tadi.

Pasangan remaja putri PB Djarum ini akhirnya meraih gelar juara, setelah mereka bertarung selama 27 menit. Di game pertama Indah/Lisa menang telak 21-8. Tetapi game kedua mereka sempat kaget dengan perubahan pola bermain. Untungnya masih bisa di kendalikan mereka. Walau menang tipis 22-20.

Keberhasilan meraih juara membuat Indah merasa senang. Ketika dijumpai, Indah mengaku selain senang dirinya merasa bangga. Karena biasanya naik podium hanya sebagai runner up saja. Tapi kini bisa naik podium sebagai juaranya. Dengan hasil ini, ia juga tidak mau berbesar hati karena turnamen tidak hanya sampai di sini. Masih banyak yang harus di laluinya. Pastinnya prestasi juga bertambah.

“Senang tapi jangan terlalu karena habis dapat hadiah kita mulai dari nol lagi di turnamen berikutnya. Dan masih banyak yang harus di perbaiki penampilannya. Lawan juga tentunya kedepan akan lebih bagus jika kita tidak mempersiapkan dari sekarang,” sahut Lisa.

Sementara itu di nomor tunggal remaja putra, Alberto Alvin Yulianto juga berhasil menjadi juara. Alberto berhasil menundukan unggulan kedua asal Exist Jakarta Andika Vicry Febryansyah dalam waktu 36 menit dan menang dua game langsung, 21-12 dan 21-15. (ds)