Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2016] Rizal/Fadia Jumpa Unggulan Pertama
26 Oktober 2016
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2016] Rizal/Fadia Jumpa Unggulan Pertama
 
 

Lolos ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2016, ganda campuran taruna PB Djarum Rizal Muhammad Sofyan/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berjumpa dengan unggulan pertama asal Mutiara Cardinal Bandung M Robby Darwis/Monika Insany.

Ketika ditemui Fadia mengatakan walau berhadapan dengan unggulan pertama yang levelnya jauh diatas mereka tetapi ia tetap optimis dan tidak gentar, mereka justru yakin bisa mengimbanginya. Intinya nothing to lose dan bermain semaksimal mungkin. Memang tidak ada target tetapi mereka ingin bermain sebagus mungkin di Djarum Sirnas ke tujuh ini.

Mengenai pertandingan babak pertama bertempat di Gelora USM Semarang, Rabu (26/10) tadi. Rizal/Fadia bermain hanya butuh waktu 20 menit untuk kalahkan pasangan Exist Sampurna Daniel Hardiana Octavius/Anissa Syifa Oktaviani. Rizal/Fadia menang dua game langsung dengan skor akhir 21-13 dan 21-16.

“Kita tadi masih coba lapangan dan enakin pukulan terlebih dulu. Memang kendalanya jika dapat bola atas mata ini terlalu silau. Akibatnya kita banyak error mainnya. Jadi poin lawan kebanyakan dari kita berbuat salah tadi. Kita juga belum pernah bertemu dengan lawan ini tapi kita modal yakin aja sih,” sahut Fadia.

Keberhasilan Rizal/Fadia juga diikuti oleh pasangan unggulan ke tujuh PB Djarum Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa. Adapun pasangan Taufiqul/Vanadia mengalahkan pasangan asal Mutiara Cardinal Bandung Angga Dian Saputra/Annisya Widya Permatasari. Tafiqul/Vanadia dengan dua game langsung, 21-16 dan 21-18 dalam waktu 47 menit. (ds)