Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Pramudya/Rizal Menang Mudah Atas Wakil Candra Wijaya
26 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Pramudya/Rizal Menang Mudah Atas Wakil Candra Wijaya
 
 

Pramudya Kusuma Wardana/Rizal Muhammad Sofyan asal PB Djarum maju ke perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas ) Riau Open 2015. Pasalnya tadi di laga kedua, Kamis (26/11) sore, pasangan PB Djarum yang turun di nomor ganda remaja putra ini menang mudah atas wakil Candra Wijaya, fernanda Hendyka Ari Pradana/Jason Rivaldo yang berlangsung di Spoet Center Rumbai Gor Wushu, Pekanbaru.

Bagi Pramudya/Rizal, ini hari pertama mereka bermain di turnamen Riau ini. Pastinya adaptasi dengan situasi dilapangan itu sangat perlu. Alasanya untuk mengetahui sejauh mana pukulan dan kendala di dalam lapangan. Memang sejak pertarungan ini bergulir, pasangan PB Djarum ini sudah terlebih dulu menekan musuh.

Alhasil musuh tidak bisa berkembang. Pasangan Pramudya/Rizal pun hanya butuh waktu 15 menit untuk lolos kebabk perempat final. Dimana pada game pertama skor kemenangan mereka cukup telak, 21-7. Di game kedua pun tidak ada perubahan dan skornya kemenangan hanya berbeda satu point, 21-8.

Rizal juga mengakui kunci kemenangan tadi, mereka hanya bermodalkan keyakinan dan selalu konsisten. Musuhnya pun tadi, sudah mudah ditebak cara dan pola bermainnya. Jadi langsung tekan musuh dari awal.

“benar kata, Rizal tadi. Intinya kita hanya modal yakin dan fokus lebih dijaga. Pokoknya jangan buang-buang kesempatan, ketika ada sela dan kesempatan sikat terus,” tambahnya Pramudya.

Di laga peempat final malam ini. Pasangan PB Djarum akan melawan pasangan Jaya Raya Jakrta, Abhinaya Rakan Adira/Aji maulana. Rizal mengatakan kalau mereka belum perhan berjumpa dengan musuh ini. Pastinya akan lebih sulit dari musuh tadi. Jadi harus bisa lebih fokus dan harus bisa menyerang musuh terlebih dahulu.

“Saat ini harus bisa menjaga kondisi karena pertarungan semi final nanti malam. Tapi kita harus bisa lebih safe dan lebih fokus aja. Pokoknya serang musuh dari awal, jangan sampai mereka yang duluin,” tuturnya Pramudya.