Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Pasangan Korea Dikalahkan Taufiqul/Vanadia
05 Mei 2016
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Pasangan Korea Dikalahkan Taufiqul/Vanadia
 
 

Pasangan campuran taruna unggulan ke empat asal PB Djarum Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa berhasil kalahkan pasangan Korea Sang Min Lee/Ye Na Lee dengan dua game langsung pada laga pertama di GOR Asia Afrika, Senayan, Kamis (5/5) pagi.

Taufiqul/Vanadia tak gentar melawan pasangan yang memiliki pukulan keras dan tenaga yang lebih kuat ini. Bahkan mereka sudah bisa mengatur permainan sejak awal. Lawan pun tidak bisa mengikuti ritme permainan pasangan PB Djarum ini. tepat di menit ke 36, Taufiqul/Vanadia pun mengakhiri pertarungan dengan kemenangan dua game langsung, skor akhirnya 21-18 dan 21-17.

Ditemui usai bertanding, Vanadia mengaku kalau dirinya sempat bingung karena baru dipasangkan kembali oleh Taufiqul jadi harus beradaptasi lagi. Mengenai pertandingan tadi, ia lebih lepas mainnya, tidak ada beban, jadi mainnya lebih keluar semua.

“Intinya yakin dengan diri sendiri dan partner. Mainnya juga nothing to lose aja. Fokus juga di jaga jika lepas dikit aja, lawan bisa menyerang balik, kita yang keteteran,” ujar Taufiqul.

Babak kedua, sore nanti, pasangan Amri Syahnawi/Marisa Vania Liske Teneh asal SKO Ragunan akan menjadi lawan Taufiqul/ Vanadia. Menurut Taufiqul bahwa dirinya dan Vanadia akan mengevaluasi hasil pertemuan terakhir dengan lawan ini. Saat Djarum Sirnas Banjarmasin lalu, mereka kalah dan tak mau hal itu terulang kembali.

“Sebisa mungkin bisa bermain seperti tadi pagi, kita bisa main lepas dan bisa keluarkan semua kemampuan seperti apa yang sudah dilatih,” beber Vanadia. (ds)