Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asian Games 2014] Liliyana: Jaga Kondisi
17 September 2014
[Asian Games 2014] Liliyana: Jaga Kondisi
 
 

Tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2014 telah berangkat ke Incheon, Korea Selatan. Sebelum bertolak menuju ke ajang olahraga multi event tersebut, seluruh atlet bulutangkis telah di bekali dengan persiapan yang matang. 

Lius Pongoh selaku manajer tim bulutangkis Indonesia mengakui jika seluruh atlet bulutangkis Indonesia dalam keadaan kondisi yang baik. “Para atlet menjalani latihan terakhir pagi ini (Selasa, 16/9). Hingga saat menjelang keberangkatan, seluruh atlet dalam kondisi baik. Kami yakin kesiapan mereka sudah 100 persen dan siap tempur di lapangan,” ujarnya seperti yang di utarakan pada website PBSI.

Pemain paling senior, Hendra Setiawan juga sependapat. Ia pun merasa berada dalam kondisi yang baik. “Hingga saat ini, kondisi saya dan tim dalam keadaan baik dan siap untuk berangkat ke Incheon,” paparnya.

Menjelang keberangkatan, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan tandem tetapnya Tontowi Ahmad sengaja hanya di berikan latihan teknik. “Saat-saat mau berangkat seperti ini, kami harus bisa menjaga kondisi agar tetap fit terutama Tontowi yang habis cedera.Saat latihan terakhir sebelum berangkat kami lebih banyak latihan teknik,” papar pemain kelahiran Manado ini.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia. Semoga kami bisa memberikan hasil yang terbaik di Asian Games 2014,” tambah Liliyana.

Tim bulutangkis Indonesia bertolak ke Incheon, Korea Selatan kemarin (16/9) dengan menggunakan pesawat Korean Air. Diperkirakan rombongan akan tiba di Incheon pada hari ini (17/9) pukul 07.05 waktu setempat. (AR)