Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia Masters 2017] Berry/Hardianto Lalui Rintangan Pertama
18 Januari 2017
[Malaysia Masters 2017] Berry/Hardianto Lalui Rintangan Pertama
 
 

Pasangan putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto berhasil lalui rintangan pertama Malaysia masters 2017. Pasalnya Berry/Hardianto menaklukan pasangan India Francis Alwin/Kona Tarun di Sibu Indoor Stadium Serawak, Malaysia. Rabu (18/1) malam.

Bertarung di lapangan dua, Berry/Hardianto tidak mengalami kesulitan untuk merebut game pertama. Dengan menerapkan permainan cepat dan menyerang, membawa Berry/Ardianto menang 21-14 di game pertama.

Lanjut ke game dua, Berry/Hardianto sedikit lengah dan cenderung terburu-buru menekan pertahanan lawan. Akibatnya mereka kurang siap dengan serangan balik lawan. Untungnya Berry/Hardianto dapat membaca permainan lawan dan mengambil ahli pertarungan. Tepat di menit ke 26, Berry/Hardianto menang dengan skor tipis, 21-18 di game dua.

“Kunci kemenangan tadi, karena kami menguasai permainan di depan net. Habis servis bola, kami harus bisa dapat bola satu dan ke duanya. Karena ini laga pertama kami, kendalanya hanya masih harus belajar untuk rotasi permainan. biar lebih kompak aja dengan Hardianto,” jelas Berry, ketika dihubungi tim pbdjarum.org.

Di laga sebelumnya, pasangan Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi harus angkat koper lebih cepat. Mereka dipaksa takluk dari pasangan Hongkong Hee Chun Mak/Tam Chun Hei. Mereka kalah dalam pertarungan adu setting, 15-21, 23-21 dan 8-21 tepat di menit ke 55. (ds)