Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Lee Yong Dae Latihan di GOR Djarum Jakarta
22 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Lee Yong Dae Latihan di GOR Djarum Jakarta
 
 

GOR PB Djarum yang terletak di Petamburan, Jakarta Barat mendapat tamu istimewa pada Rabu (21/1) kemarin. Adalah Lee Yong Dae dan beberapa pemain yang akan memperkuat Musica Champion di Djarum Superliga turut berlatih di GOR yang telah membesarkan pebulutangkis PB Djarum.

Tim Musica Champion memulai sesi latihan sekitar pukul 15.30 WIB sore, selepas mereka hadir di konferensi pers Djarum Superliga yang digelar di Kempinski Ball Room, Jakarta Pusat. Kehadiran pebulutangkis papan atas asal Korea itu selain untuk berlatih bersama juga untuk menandatangani kerjasama Lee dengan Musica Champion.

Selain Lee, turut pula hadir pemain Indonesia yang didaulat untuk membela juara bertahan Djarum Superliga itu. Fajar Alfian, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira serta Marcus Fernaldi Gideon tampak melakukan latih tanding. Dalam pertandingan ini, Lee berduet dengan pemain muda Pelatnas asal PB SGS PLN, Fajar.

Saya senang sekali bisa turut dalam Superliga kali ini, saya sangat menanti pertandingan nanti," ujar Lee.

Ini merupakan kali pertama peraih medali Olimpiade termuda itu ambil bagian. Tahun sebelumnya, Musica Champion memang sempat melakukan pendekatan kepada Lee. "Tahun lalu kami sempat melakukan pendekatan, tetapi akhirnya baru tahun ini kami bisa membawa Lee. Di tahun sebelumnya kami diperkuat oleh Lee Chong Wei," ujar manajer tim Musica Champion, Effendy Widjaja.

"Saya jarang mengikuti turnamen seperti Superliga. Ini pun pertama kalinya saya bermain di Indonesia diluar turnamen lain seperti Super Series," tutur Lee.

Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh atlet-atlet Petamburan, tampak usai mengikuti latihan, beberapa atlet PB Djarum terlihat serius menyaksikan Lee dan rekan-rekannya berlatih. Tampak Jeka Wiratama dan Akbar Sudrajat serius memperhatikan permainan Lee, sementara itu beberapa atlet putri memanfaatkan moment ini untuk sekedar meminta foto bersama. (IR)