Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Italian Junior 2015] Mychelle/Serena Juara
17 Maret 2015
[Italian Junior 2015] Mychelle/Serena Juara
 
 

PB Djarum memang sudah memastikan gelar di ganda putri sebelum final Italian Junior 2015 dimulai. Di partai puncak yang digelar kemarin (16/3) pagi waktu setempat, Mychelle Christine Bandaso/Serena Kani sukses memenangkan laga "perang saudara" mereka saat berjumpa dengan Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hasiyanti Putri.

Pertandingan dua ganda yang berlatih di Petamburan ini berlangsung seru sejak game pertama dibuka. Mychelle/Serena langsung menggebrak dengan unggul 8-4 diawal game. Tetapi kemudian, mereka kembali kehilangan angka dan balik tertinggal 9-11 di interval. Kejar mengejar angka sudah tak mungkin lagi dihindari, mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan di skor 13 dan akhirnya berhasil terus memimpin sampai menutup game pertama dengan 21-19.

Di game kedua mereka terlihat lebih bisa menguasai laju pertandingan. Unggul 8-3 di awal game, kali ini mereka tak membiarkan Gischa/Putri untuk menyamakan angka. Sepanjang game kedua ini mereka berhasil terus memimpin hingga akhirnya memastikan gelar juara setelah mencatatkan skor 21-15.

PB Djarum pun mendulang sukses, tak hanya dari ganda putri, PB Djarum membawa pulang tiga gelar melalui Yahya Adi Kumara/Yantony Edy Saputra di ganda putra serta ganda campuran Andika Ramadiansyah yang berpasangn dengan Gischa. Total tim PB Djarum membawa tiga gelar pulang ke tanah air.