Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Super Series Premier 2015] Jordan Targetnya Ingin Kalahkan Xu Chen/Ma Jin
03 Maret 2015
[All England Super Series Premier 2015] Jordan Targetnya Ingin Kalahkan Xu Chen/Ma Jin
 
 

Ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, akan bertarung dengan pasangan unggulan ketiga asal China, Xu Chen/Ma Jin di babak pertama All England Super Series Premier 2015 yang berlangsung di arena Barclaycard, Brimingham-England. Ketika di hubungi, Jordan pun mengatakan kalau target di turnamen ini ingin mengalahkan pasangan China ini.

Menurutnya, ia optimis dan yakin mampu mengatasi permainan Xu/ Ma ini. Intinya ia akan mewaspadai semua pergerakan dan pengembalian bola dari pasangan China ini.

"Intinya persiapan kami sudah bagus. Tinggal jaga fokusnya saat bermain dan menjaga kondisi saja. Pokoknya keluarkan penampilan yang terbaik dan konsisten di lapangan nanti," beber Jordan, atlet besutan PB Djarum ini.

Pasangan lainnya, Riky Widianto/Richi Dili Puspita sebagai unggulan kedelapan, akan menantang pasangan asal Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo. Menurut Riky saat dihubungi, ia sudah siap menghadapi wakil Jepang ini dan fokus pada pertandingan nanti. Intinya yakin dan terpenting lagi harus siap menghalau serangan lawan.

Sedangkan, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet akan bertemu unggulan keenam asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Bagi Kido/ Pia ini pertemuan yang kelima kalinya. Dimana skor kemenangan 1-3 untuk pasangan Inggris ini.(DS)