Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Malaysia Masters 2017] Berry/Hardianto ke Perempat Final
19 Januari 2017
[Malaysia Masters 2017] Berry/Hardianto ke Perempat Final
 
 

Laga kedua di nomor ganda putra, Kamis (19/1) di Sibu Indoor Stadium Serawak, Malaysia. Pasangan Indonesia Berry Angriawan/Hardianto dipastikan melangkah ke babak perempat final Malaysia Masters 2017. Pasalnya, pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro yang menjadi lawan mereka mengundurkan diri.

Lolos kebabak perempat final, Berry/Hardianto akan berhadapan dengan pasangan Hongkong Law Cheuk Him lee Chun Hei Reginald. Dan belum ada catatan pertemuan dari ke dua pasangan ini.

“Pertama Alhamdulilah dulu ya, karena tanpa keluar keringat dan bertanding kami bisa melangkah ke perempat final. Mengenai pertemuan dengan pasangan Hongkong, kami belum tahu ingin memakai pola apa tapi lihat kondisi dilapangan aja. Intinya kami harus bisa menjaga konsentrasi di lapangan dan fokus aja,” kata Berry saat dihubungi tim pbdjarum.org.

Sementara itu, nasib kurang beruntung pun datang dari pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka dipaksa takluk dari pasangan Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Mereka pun kalah dalam pertarungan adu setting, 21-10, 11-21 dan 17-21 tepat di menit ke 48. (ds)