Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2016] Perang Saudara Di Babak Kedua
29 Juni 2006
[Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2016] Perang Saudara Di Babak Kedua
 
 

Indonesia memastikan memiliki satu wakil di babak perempat final pada kejuaraan Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2016. Kepastian ini didapat setelah dua pasang ganda campuran Indonesia akan saling bertemu di babak kedua besok (30/6).  Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani akan bertemu rekannya Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia untuk memperebutkan satu tiket babak delapan besar.

Ronald/Melati sendiri di babak pertama hari ini (29/6) harus mengeluarkan seluruh kemampuannya. Pasalnya pasangan tuan rumah Yang Lee/Yu Wen Kuo di luar dugaan bisa mempersulit Ronald/Melati yang menduduki unggulan ke-4. Ronald/Melati harus bermain panjang untuk bisa melenggang ke babak kedua.

Unggul di game pertama dengan 21-16, pasangan China Taipei mampu membalikkan keadaan dan memaksa ganda Indonesia bertekuk lutut di game kedua dengan, 14-21. Seolah tak mau kembali kalah, pasangan Indonesia segera bangkit dan bisa menyelesaikan pertandingan di game ketiga dengan, 21-15.

Dua pasang ganda campuran Indoesia lainnya, gagal melewati babak pertama. Aji Firmansyah/Rofahadah Supriadi Putri di kalahkan pasangan China Taipei Yang Po Han/Yang Ching Tun dengan 12-21, 14-21. Pasangan Indonesia lainya Hiski Rumengan/Natasha Herloardjo juga gagal mengatasi ganda tuan rumah Chi Lin Wang/Cheng Chi Ya  setelah kalah straight game, 11-21, 10-21.  (AR)