Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam Internasional Series 2016] Andika/Angelica Kalahkan Wakil Tuan Rumah
29 September 2016
[Vietnam Internasional Series 2016] Andika/Angelica Kalahkan Wakil Tuan Rumah
 
 

Laga pertama nomor ganda campuran Vietnam Internasional Series 2016. Pasangan Indonesia Andika Ramadiansyah/Angelica Wiratama melaju dengan mulus. Dipertandingan tadi, Andika/Angelica berhasil mengalahkan wakil tuan rumah An Thanh Huy/Tran Thi Yen Chi dengan dua game langsung bertempat di Bac Ninh Sports Stadium, Vietnam, Kamis (29/9).

Untuk lolos ke babak kedua, Andika/Angelica tidak butuh waktu lama. Mereka hanya butuh waktu 23 menit mengalahkan pasangan Vitenam ini. Ada pun, pada game pertama Andika/Angelica tidak mengalami kesulitan. Pukulan smash keras Andika dan permainan apik Angelica didepan net, membawa mereka berhasil meraih game pertama dengan skor, 21-14.

Bahkan memasuki game ke dua, Andika/Angelica sudah menguasai permainan dan menekan hingga lawan tidak bisa mengembangkan permainan. Andika/Angelica akhirnya menyudahi pertarungan ini dengan meraih game dua dengan skor telak, 21-8.

Maju kebabak kedua, Andika/Angelica sudah ditunggu pasangan unggulan keempat asal Taipei Yang Ming Tse/sung Shuo Yun. Bagi kedua pasangan, ini kali pertama mereka bertemu. Jika melihat data statistik, sangatlah pantas pasangan Taipei lebih diunggulkan, karena pasangan Indonesia berada di posisi 254 ranking dunia dibawah pasangan Taipei yang bertengger di posisi 216 raking dunia.

Sementara itu, pasangan Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco menjadi unggulan ketiga di turnamen ini mendapat bye dilaga pertama. Mereka langsung lolos ke babak kedua. Rinov/Vania pun akan bertemu pasangan Singapura Bimo Adi Prakoso/Jin Yujia. (ds)