Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Busanan:"Saya Ingin ke Ubud dan Menyelam"
31 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Busanan:"Saya Ingin ke Ubud dan Menyelam"
 
 

Jaya Raya Jakarta seakan "berlangganan" menggunakan jasa sabetan tunggal putri Thailand, Busanan Ongbumbrungpan dalam persaingan Djarum Superliga Badminton. Tahun ini menjadi kali ketiga Busanan memperkuat tim Jaya Raya Jakarta dan Busanan pun sukses menyumbang angka di final hari ini (31/1). Berhadapan dengan Ayumi Mine di partai puncak, Busanan terlihat sangat dominan dan berhasil memenangkan laga dua game langsung 21-9 dan 21-11.

"Hari ini saya berhasil main lebih baik, tahun lalu juga pernah bertemu Ayumi dan menang juga. Yang jelas saya senang bisa menyumbang kemenangan untuk Jaya Raya," ujar Busanan.

Busanan pun hadir ke pulau dewata bersama kedua orang tuanya. Edisi Djarum Superliga kali ini ia memang sengaja memboyong sang ayah dan ibu untuk turut hadir langsung di Bali. "Saya membawa orang tua saya hanya di turnamen tertentu, dan kali ini karena di Bali, pertama kali juga saya ke Bali dan orang tua saya pun ingin melihat fans bulutangkis di Indonesia," ceritanya usai laga final.

Busanan mengaku baru akan bertolak kembali ke Thailand pada Selasa (3/2) mendatang. Ia menuturkan bahwa ingin bisa menghabiskan waktu berjalan-jalan di Bali bersama keluarga dan mungkin bersama Ratchanok Intanon dan Pelatihnya.

"Saya ingin mengunjungi beberapa tempat. Saya ingin ke Ubud, ke Kintamani sama ingin menyelam, nanti mungkin akan pergi sama Ratchanok dan pelatihnya," ungkapnya seraya tertawa.

Busanan sendiri menuturkan sangat senang bisa terus memperkuat Jaya Raya dan ikut di Djarum Superliga. "Saya senang bisa memperkuat Jaya Raya, semua orang di tim benar-benar merawat saya dengan baik. Kami semakin solid dan kompak, saya senang, semoga Jaya Raya bisa kembali juara," pungkasnya.