Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam Open Grand Prix 2016] Ini Kata Tiara dan Rosyita Soal Partai Final
23 Juli 2016
[Vietnam Open Grand Prix 2016] Ini Kata Tiara dan Rosyita Soal Partai Final
 
 

Indonesia sudah memastikan gelar juara ganda putri di Vietnam Open Grand Prix 2016. Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta akan berhadapan dengan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari di final pada Minggu (24/7) siang.

Di laga yang akan digelar di Nguyen Du Stadium, Ho Chi Minh City, kedua ganda putri ini mengaku siap tampil ngotot meskipun berjumpa dengan rekan sendiri. Saat dihubungi oleh tim www.pbdjarum.org dari tanah air, kedua ganda ini mengaku mewaspadai lawan masing-masing.

“Della/Inem (panggilan Rosyita – red) memiliki serangan yang bagus, pertahanan rapat, Della juga cepat di depan net. Semuanya harus diwaspadai,” ujar Tiara.

Di sisi lain, Rosyita pun menuturkan hal yang sama. Ia menuturkan bahwa saat ini Tiara/Rizki tengah memiliki rasa percaya diri yang tinggi setelah catatan mereka di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 lalu dimana mereka berhasil mencapai babak perempat final.

“Smash mereka juga kencang, pertahanan rapat. Apalagi di beberapa turnamen terakhir mereka berhasil tampil baik dan itu pasti menambah rasa percaya diri mereka,” ujar Rosyita.

“Saya ingin menganggapnya seperti latihan. Pola permainan kami sama, tinggal dilihat nanti di lapangan bagaimana, yang jelas pasti kami akan sama-sama ngotot, pasti tidak ada yang mau kalah,” pungkas Rosyita.

Sementara Tiara menuturkan bahwa dirinya ingin bisa lebih menikmati pertandingan dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. “Yang jelas besok main enjoy aja, lebih tenang dan lebih yakin,” pungkas Tiara.

Partai ganda putri sendiri dijadwalkan digelar sebagai partai keempat, dimana partai final pertama akan dimulai pukul 14.00 WIB. Menurut anda, siapa yang akan jadi juaranya? (RI)