Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Super Series Premier 2015] Kevin Siap Bermain Di Ganda Campuran
03 Maret 2015
[All England Super Series Premier 2015] Kevin Siap Bermain Di Ganda Campuran
 
 

Turnamen All England Super Series Premier 2015 yang menyediakan total hadiah 500 ribu dolar Amerika ini, segera bergulir. Dimana, turnamen ini akan diselengarakan pada tanggal 3-8 Maret 2015 dan berlangsung di arena Barclaycard, Birmingham, Inggris.

Ada tiga pasangan campuran Indonesia yang harus bertarung dari babak kualifikasi. Mereka itu adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Greysia Polii, Gideon Markus Fenaldi/Nitya Krishinda Maheswari dan Agripinna Prima Rahmanto Putra/ Rizky Amelia Pradipta. Bagi Kevin ini adalah turnamen All England pertamanya.

Ketika di hubungi, Kevin pun mengaku senang, karena telah dipercaya dan diberi kesempatan oleh pengurus dan pelatih PP PBSI untuk membela bangsa dalam bertanding di turnamen All England ini. Menurutnya lagi, ia sudah siap bermain di ganda campuran, walaupun prioritas utamanya adalah  bermain di ganda putra.

Mengenai pertemuannya dengan pasangan asal Inggris, Oliver Baczala/Victoria Wiliams di babak kualifikasi nanti, Kevin pun mengatakan kalau ia belum pernah bertanding dengan lawannya itu. Jelasnya, ia akan main semaksimal mungkin. Soal hasil, lihat nanti di lapangan. Memang tidak ada target di ganda campuran, tetapi mau berusaha dan bermain sebaik mungkin.

Sementara itu, di laga kualifikasi lainnya, Gideon/Nitya akan bertarung dengan pasangan Greory Mairs/Jenny Moore asal Inggris. Sedangkan, Agripinna/Rizki akan bertarung dengan pasangan asal Rusia, Ivan Sozonov/Ekaterina Bolotova. (DS)