Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya] Ganda Taruna Putri Pastikan Tempat di Final
01 Agustus 2015
[Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya] Ganda Taruna Putri Pastikan Tempat di Final
 
 

PB Djarum sudah memastikan satu tiket final Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya di nomor ganda taruna putri. Hal ini terjadi setelah Mychelle Chrystine Bandaso/Tania Oktaviani Kusumah akan berjumpa dengan Marsheilla Gischa Islami/Serena Kani di semifinal yang akan digelar pagi ini (1/8).

Di babak perempat final yang digelar Jum’at (31/7) malam, Mychelle/Tania terlebih dahulu memastikan diri untuk berlaga di semi final. Berjumpa dengan unggulan teratas Dewi Setya Rahmawati/Riska Ayu Indah Sari dari Bayu Kencana, Mychelle/Tania yang baru kali ini dipasangkan berhasil menang dengan skor meyakinkan 21-16 dan 21-14.

Kemenangan ini kemudian berhasil diikuti oleh Gischa/Serena. Unggulan tiga ini berjumpa dengan Liony Citra/Putri Anugrahni dari Larisa/JR Enkei. Mereka pun melaju dengan skor yang meyakinkan 21-13 dan 21-15.

“Kalau ditanya target pasti juara, tetapi harus tetap waspada apalagi di semifinal lawan teman satu tim. Pasti sudah tahu permainan masing-masing,” ujar Gischa.

Di nomor ganda taruna putri, PB Djarum pun berpeluang untuk menciptakan all PB Djarum final. Hal ini bisa terjadi jika, Rahmadhani Hastiyanti Putri/Rofahadah Supriadi Putri bisa mengatasi unggulan dua asal Exist/Tangkas, Brigita Marceila Rumambi/Verrenica Debora Rumate.

Di laga perempat final yang digelar di GOR Asia Afrika, Senayan, Rahmadhani/Rofahadah melaju dengan membungkus kemenangan 21-17 dan 21-12 atas Esterina Agus/Ingeldy Vyola dari Exist/Jaya Raya, sementara Brigita/Verrenica menang 21-11 dan 21-17 atas Marisa Vania Liske/Winny Oktavina Kandow dari Tangkas.