Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya] Rafiddias/Jeka Lalui Hadangan Pertama
29 Juli 2015
[Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya] Rafiddias/Jeka Lalui Hadangan Pertama
 
 

Laga babak pertama Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya berlangsung mulus bagi pasangan ganda dewasa putra Rafiddias Akhdan Nugroho/Jeka Wiratama. Berlaga pada Rabu (29/7) siang, Rafiddias/Jeka berhasil mengatasi lawan mereka M. Aria Wijaya/Ryan Syaoqi dari Mutiara Cardinal.

Di game pertama Rafiddias/Jeka berhasil mendominasi jalannya laga. Mereka langsung menekan sejak pertandingan dibuka dan akhirnya menutup game pembuka dengan 21-10. Sementara di game kedua, beberapa kesalahan beruntun kerap membuat mereka kehilangan angka. Mereka pun baru bisa menutup pertandingan dengan 21-17.

“Di pertandingan tadi kami masih bisa mengatasi lawan kami, untuk sementara ini target saya pribadi ingin bisa melewati babak perempat final dulu,” ujar Rafiddias usai laga.

Di babak perempat final, Rafiddias/Jeka memiliki peluang untuk menantang unggulan teratas Freek Golinski/Matijs Dierickx dari Belgia. Tetapi sebelum bisa melangkah ke perempat final, di pertandingan babak kedua yang akan digelar nanti malam, Rafiddias/Jeka sudah dinanti oleh Hafizh Briliansyah/Steven Karunaawa dari Halim/Exist.

Jika mampu lolos dari hadangan duet Hafizh/Steven, Rafiddias/Jeka memiliki peluang untuk berjumpa dengan wakil Exist unggulan tujuh, Franky Wijaya/Sabar Karyaman di babak ketiga yang akan digelar besok (30/7) malam.

Selain Rafiddias/Jeka, PB Djarum pun menurunkan ganda dewasa putra lainnya. Diantaranya adalah Muhammad Ulinnuha/Rendra Wijaya, Darmiko/Ricky Alverino, Arya Maulana Aldiartama/Tedi Supriadi, Fran Kurniawan/Hendra Aprida Gunawan, Akbar Bintang Cahyono/Angger Sudrajad sementara Didit Juang Indriarto berpasangan dengan wakil dari Berkat Jaya Abadi, Ardiansyah Putra dan Arsya Isnanu Ardiputra menggandeng Putra Eka Rhoma dari Jaya Raya.