Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Candra Wijaya Men's Double Championship 2014] Akbar/Jeka Menang Mudah
01 Oktober 2014
[Candra Wijaya Men's Double Championship 2014] Akbar/Jeka Menang Mudah
 
 

Kejuaraan khusus ganda putra Candra Wijaya Men/s Double Championship 2014 digelar mulai hari ini (1/10) di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Di nomor taruna, ganda PB djarum Akbar Bintang Cahyo/Jeka Wiratama tanpa banyak kesulitan berhasil melangkah ke babak ketiga.

Usai mendapat bye di laga pertama, Akbar/Jeka berjumpa dengan Aditya Nugraha/Restu Nur A dari PB Hi Qua Prima, klub yang bermarkas di Kota Kembang. Di laga ini, Akbar/Jeka terlihat belum menemui banyak kesulitan. Dengan menggunakan skor 11, Akbar/Jeka sukses menekuk rival mereka dengan skor meyakinkan 11-4, 11-1 dan 11-2.

“Kali ini kami belum menemui lawan yang berat, jadi kami bisa menang mudah. Dan dengan menggunakan poin 11, kami harus bisa lebih fokus,” ujar Jeka mengungkap kunci kemenangannya.

Di babak ketiga mereka akan berjumpa pemenang duel antara wakil Filipina, Paul Gerald Gonzales/Prince Joshua Monterubio yang saat berita ini diturunkan masih bertanding melawan Komandani Maytri Sugiarto/Rahmad Ali Assidiqi dari PB Jaya Raya Suryanaga.

“Untuk pertandingan besok, kami harus lebih fokus. Pokoknya kunci di poin 11 harus fokus terus,” lanjutnya.

Melihat peluang dan undian pertandingan, Jeka mengaku bahwa ia membidik gelar juara. “Targetnya sih ya inginnya juara, tapi kami harus tetap fokus step by step,” pungkasnya.

Selain Akbar/Jeka, PB Djarum juga menurunkan lima ganda lainnya yang baru akan bertanding sore ini. Mereka adalah Yantoni Edy Saputra/Yahya Adi Kumara, Rifki Nur Alam/Moehamat Febriansyah, Andika Ramadiansyah/Rinov Rivaldy, Galang Decky Ramadhan/Ridho Bianto Putra, dan Angger Sudrajad/Tedi Supriadi.