Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya] Akbar/Harum ke Semi Final
01 Agustus 2015
[Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya] Akbar/Harum ke Semi Final
 
 

Akbar Gusti Ramadhan/Harum Dinar sukses melangkah ke semifinal Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya di nomor ganda taruna putra. Di pertandingan perempat final yang digelar pada Jum’at (31/7) malam, Akbar/Harum berhasil menghentikan langkah Aldi Effendi/Guntur Tetuko dari Pusdiklat Telkom Jabar.

Di pertandingan yang digelar di GOR Asia Afrika, Senayan ini, Akbar/Harum berhasil menang dengan skor meyakinkan 21-11 di game pembuka. Sayang, di game kedua mereka sempat tertekan. Kejar mengejar angka tak bisa lagi dihindari. Mereka baru bisa memastikan diri sebagai semifinalis setelah menang tipis 26-24.

“Di pertandingan tadi saya pribadi mencoba untuk tampil all out. Semangat, nekat dan terus berdoa juga. Apalagi saat di lapangan saya berusaha untuk terus berkonsentrasi dan kompak dengan partner saya,” ujar Harum usai laga.

Di babak semifinal yang akan digelar pagi ini (1/8), Akbar/Harum akan berjumpa dengan Gea Kamahamas/Raynaldi Dita Kusuma dari Exist. Mereka melaju setelah sukses menghentikan unggulan teratas dari Candra Wijaya, Billy Jonathan/William Hardjono dengan 24-22 dan 21-11.

“Untuk pertandingan semi final nanti saya tentu berharap bisa menang dan lolos ke final. Dan ini semua harus dengan persiapan yang matang, terutama mental saya dan partner. Kekompakan di lapangan, semangat, konsentrasi dan main all out,” pungkasnya.

Babak semi final lainya akan mempertemukan Hendra Gustiawan/Kevin Ezra dari Banda Baru/Exist melawan Giovani Dicky Octavan/Wisno Cahyo Saputro yang juga dari Exist. Babak semifinal sendiri akan dimulai pukul 09.00 WIB pagi ini, sementara babak final akan dimulai pukul 15.00 WIB.