Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2016] PB Djarum Unggul 2-0 Atas Suryanaga
09 Desember 2016
[Kejurnas PBSI 2016] PB Djarum Unggul 2-0 Atas Suryanaga
 
 

Selangkah lagi PB Djarum akan menjadi finalis Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2016. Di laga semifinal yang digelar pada Jum’at (9/12) sore, PB Djarum untuk sementara unggul 2-0 atas Suryanaga Mutiara Timur.

Poin pertama berhasil disumbangkan oleh Praveen Jordan/Debby Susanto. Berhadapan dengan Ronald Alexander/Ni Ketut Mahadewi Istarani, juara All England 2016 ini berhasil menang dalam dua game langsung 21-16 dan 22-20.

“Kesulitan di lapangan tadi lebih kepada kami harus menyesuaikan lagi dengan shuttlecock yang digunakan. Karena berbeda dengan yang kemarin, lebih ke sana aja,” ujar Jordan usai laga.

“Bisa menyumbang angka tentu senang, dan saya tetap optimis kalau PB Djarum bisa ke final,” pungkasnya.

Sementara itu poin kedua berhasil disumbangkan oleh Shesar Hiren Rustavito. Atlet yang akrab disapa Vito ini berhasil mengalahkan Abrian Chandrikat dengan dua game langsung 21-7 dan 21-12.

Saat berita ini diturunkan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo tengah melakoni laga kontra Didit Juang Indrianto/Rian Agung Saputro. Sementara di lapangan kedua, Jaya Raya Suryanaga untuk sementara unggul 1-0 atas Mutiara Cardinal.

Jadwal selengkapnya bisa diakses di sini. (RI)