Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Candra Wijaya Men's Double Championship 2014] Candra/Sigit Ramaikan Persaingan
01 Oktober 2014
[Candra Wijaya Men's Double Championship 2014] Candra/Sigit Ramaikan Persaingan
 
 

Pasangan legendaris Candra Wijaya/Sigit Budiarto yang terakhir bermain bersama di tahun 2006 silam, akhirnya turun kembali ke arena bulutangkis. Adalah Candra Wijaya Men’s Double Championship 2014 yang menjadi saksi bisu turunnya juara dunia 1997 itu.

Di laga perdana yang digelar Rabu (1/10) malam, Candra/Sigit berhasil menang mudah atas lawannya asal PB Suluh, Agus Mujiono/Imam S. Smash-smash keras dan penempatan bola yang cerdik masih menghiasi permainan mereka. Candra/Sigit menang dalam tiga game langsung 11-2, 11-4 dan 11-6.

“Ikut berpartisipasi saja, untuk meramaikan turnamen yang memang khusus ganda putra ini. Karena terakhir bermain sama Candra juga sudah lama sekali, sekitar delapan tahun lalu,” ujar Sigit usai laga.

Sigit yang saat ini aktif melatih sektor ganda taruna putra PB Djarum ini pun mengakui bahwa tidak melakukan persiapan khusus untuk turnamen yang memperebutkan hadiah total US$ 25,000 ini. “Saya tidak melakukan banyak persiapan khusus, tapi semoga masih bisa memberikan perlawanan nantinya,” pungkasnya.

Di babak kedua yang akan digelar besok (2/10), mereka akan berjumpa dengan pasangan asal PB Jaya Raya, M Alfian Persada/Ricky Alverino yang mendapat bye di babak pertama.

Selain pasangan Candra/Sigit, nomor ganda putra dewasa ini pun diramaikan oleh pasangan Pelatnas Kenas Adi Haryanto/Hardianto, Ade Yusuf/Ricky Karanda, Hafiz Faisal/Lukhi Apri Nugroho, Hantoro/Rian Swastedian, dan Berry Angriawan/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira.