Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya] PB Djarum Raih Empat Gelar
01 Agustus 2015
[Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya] PB Djarum Raih Empat Gelar
 
 

Tim ganda PB Djarum yang bermarkas di Petamburan, Jakarta berhasil meraih gelar terbanyak di Yonex Sunrise Double Special by Candra Wijaya 2015. Dari 9 gelar yang diperebutkan, PB Djarum berhasil mengoleksi empat gelar juara dan tiga runner up.

Kemenangan PB Djarum pertama kali dibuka oleh duet Fiesal Wiranto/Ribka Sugiarto yang berhasil mengatasi Abhinaya Rakan Adira/Enzelica Sutanto dari Jaya Raya/Exist. Mereka berhaisl menang dengan 22-20 dan 21-10.

PB Djarum sebenarnya berpeluang menambah gelar di nomor ganda pemula putra. Sayang, pasangan Bernardus Bagas Kusuma Wardana/Leo Rolly Carnando gagal mengatasi wakil Tangkas, Christian Adinata/Farhan Ananto, mereka kalah tipis 19-21 dan 22-24.

Kemenangan di nomor ganda taruna putri memang sudah dipastikan. Dua ganda putri PB Djarum saling berjumpa di partai puncak, Rofahadah Supriadi Putri/Rahmadhani Hastiyanti Putri berhasil mengatasi rekan satu timnya, Marsheilla Gischa Islami/Serena Kani dengan 21-19 dan 21-17.

Pasangan debutan di nomor ganda dewasa putra, Fran Kurniawan/Hendra Aprida Gunawan berhasil mengamankan gelar. Mereka menang tiga game atas unggulan tiga, Christoper Rusdianto/Tri Kusuma Wardana dari Jaya Raya Suryanaga. Mereka menang 21-14, 21-23 dan 21-19.

Kemenangan PB Djarum dilengkapi oleh gelar kedua Ribka Sugiarto. Di nomor ganda remaja putri, Ribka berpasangan dengan Febriana Dwipuji Kusuma. Mereka menang 21-14 dan 21-8 atas Enzelica Sutanto/Noviany Thalia dari Exist.

Tim petamburan pun sebenarnya memiliki peluang untuk kembali menambah gelar. Sayang, unggulan pertama, Fiesal Wiranto/Dicky Cahya Yustiwa kali ini harus mengakui wakil Candra Wijaya, Raynard Tangguh Haryanto/Rizky Adam. Mereka menyerah dengan 17-21, 21-18 dan 16-21.